rudal RPG 7

Dicari supplier Rudal RPG-7 dan granat

Yang di cari: 

  • Supplier atau vendor rudal RPG-7 dan granat

Alasan:

  • Berhubung sekarang musim kampanye selain itu juga ada ada aparat pemerintahan yang kalo lewat pasti kita di suruh minggir. Ane butuh rudal RPG-7 dan granat untuk ngebom tuh konvoi. Bikin meradang kalo di suruh minggir, emang dia aja yang  make tuh jalan? 

P.S: Pemimpin seperti itukah yang anda pilih. Sampai sekarang ini saya tidak pernah melihat pemimpin seperi presiden, menteri, gubernur, walikota, camat, pak lurah, yang ikut macet dan bersedia di kepung macet. Kita semua tau kerja tuh pemimpin kek gimana, cuman jangan ampe nyuruh orang minggir. Kalo ambulance sih gw brani minggir, tapi kalo yang kek gituan: bedebah lah ama meraka. MURKA TINGKAT DEWA